jual treadmill manual 1 fungsi Bandung JAKARTA READY STOK TREADMILL MURAH

Posted by jual treadmill murah kediri

jual treadmill manual 1 fungsi Bandung JAKARTA READY STOK TREADMILL MURAH grosir alat olahraga treadmill murah jakarta bandung semarang surabaya, treadmill manual adalah treadmill yang tidak menggunakan listrik untuk mengoperasikannya. treadmill manual digerakan dengan tenaga manual dan menggunakan system grafitasi yaitu atas ke bawah. treadmill ini banyak digunakan sebagai alat olahraga dirumah atau personal use karena sangat simple dan bebas perawatan, alat treadmill manual 1 fungsi ini tidak perlu energy listrik untuk mengoperasikannya sehingga hemat listrik dan tidak tergantung listrik ketika ingin menggunakannya. Treadmill manual 1 fungsi mempunyai fungsi yaitu sebagai alat olahraga lari dan jalan. treadmill ini memang di khususkan untuk anda yang ingin berolahraga lari maupun joging di rumah dengan mudah, sebagai alat olahraga pembakar kalori tubuh yang efektif dan maksimal. treadmill manual 1 fungsi sangat cocok untuk anda yang sedang dalam program diet, para atlit lari dan pecinta olahrahraga agar tubuh tetap bugar dan sehat, untuk anda yang ingin selalu tampir bugar dan sehat gunakan secara teratur alat olahraga treadmill sehingga didapat hasil yang maksimal.

Treadmill manual 1 fungsi yogyakarta jakarta bandung jogja murah alat olahraga fitness mempunyai feature :

  1. treadmill lari dan jalan
  2. Monitor yang berfungsi untuk memantau aktivitas anda didalam treadmill
  3. dan fungsi pendukung lainnya
treadmill manual sebagai alat olahraga indoor akan memanjakan anda dengan olahraga lari dan jalan yang sangat maksimal, anda bisa berolahraga tanpa harus keluar rumah dan tanpa capek - capek datang ke fitness center untuk rental alat fitness, cukup membeli satukali dan anda akan merasakan manfaatnya seumur hidup anda, treadmill manual sangat tepat dijadikan alat olahraga dirumah anda. cocok untuk anda sebagai alat olahraga pembentukan tubuh yang langsing dan ideal serta sehat. untuk anda yang sibuk dengan aktivitas kantor, dan sebagai sarana penyegaran badan setelah seharian bekerja. olahraga dengan treadmill manual 1 fungsi sangat menyenangkan karena bisa dilakukan dirumah dan tanpa harus keluar ruangan, sehingga anda bisa berolahraga sambil ditemani anggota keluarga anda, kerabat tersayang anda ataupun juga sambil menonton televisi dan mendengarkan musik, dengan memiliki treadmill manual 1 fungsi dirumah anda membuat anda merasakan kenyamanan saat berolahraga dan membuat olahraga anda menjadi lebih teratur dan terjadwal sehingga berolahraga menjadi tidak membosankan dan lebih menyenangkan. gunakan treadmill manual 1 fungsi secara teratur dan anda akan merakan hasilnya setelah beberapa hari.

keuntungan olahraga menggunakan treadmill manual 1 fungsi 
  1. anda bisa berolahraga kapanpun anda mau
  2. menyehatkan badan
  3. membuat anda lebih percaya diri
  4. membentuk tubuh yang lebih langsing dan ideal serta sehat
  5. tidak mudah terkena penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan berolahraga
  6. mudah digunakan dan tanpa harus mempunyai keahlian khusus
  7. Praktis dan mudah digunakan
Dan masih banyak yang lainnya ketika anda memiliki alat olahraga fitness treadmill manual 1 fungsi ini dirumah anda, rasakan sensasi berolahraga yang lebih menyenangkan dan sangat mudah dengan treadmill manual 1 fungsi ini. dapatkan harga yang sangat murah hanya di tempat kami.

Spesifikasi treadmill manual 1 fungsi TM 001  yogyakarta jakarta bandung jogja :

- dibuat dari bahan berkualitas awet dan tahan lama
- bisa dilipat ketikan sudah tidak digunakan
- max berat pengguna 120Kg
- pilihan utama untuk latihan olahraga dirumah dengan mudah dan nyaman
- dilengkapi dengan monitor, jarak, waktu kecepatan , kalori yang terbakar denyut nadi

Dimensi/ukuran setelah di rakit  yogyakarta jakarta bandung jogja :
Terbuka : 130(P) X 60(L) cm
Terlipat : 60(P) X 60(L) cm
DUS : 53 X  130 X 21 cm
Berat max pengguna 100kg
Berat barang 37kg

Berikut adalah gambar treadmill manual 1 fungsi :

jual treadmill manual 1 fungsi  yogyakarta jakarta bandung jogja
jual treadmill manual 1 fungsi  yogyakarta jakarta bandung jogja 
Treadmill manual 1 fungsi jogja ready stok jumlah banyak, sangat baik untuk anda yang menginginkan kemudahan berolahraga tanpa mengenal tempat dan waktu. pesan sekarang juga, harga treadmill manual 1 fungsi yang murah hanya bisa anda dapatkan di tempat kami. berikut ini adalah harga treadmill manual 1 fungsi yang kami tawarkan untuk anda :
Harga IDR 1.900.000 sangat murah untuk kualitas terbaik dari treadmill manual yang kami tawarkan.
Untuk pemesanan silahkan anda menghubungi kami langsung atau bisa juga datang ke alamat kami



0 komentar:

Posting Komentar